Pemenang Dari MBC Drama Awards 2011


Bintang papan atas berkumpul untuk MBC Drama Awards 2011, tetapi kehormatan terbesar didapatkan oleh aktor Cha Seung Won dan aktris Gong Hyo Jin untuk peran mereka dalam ‘The Greatest Love’.

Aktor Cha Seung Won yang dianugerahi sebagai Best Mini-Series Male Actor berkomentar, “Saya ingin berterima kasih kepada saya istriku, putraku, dan putriku. Saya juga ingin berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang. “ Sementara itu, Gong Hyo Jin juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Mini-Series Female Actor dan menyatakan,” Saya selalu merasa bahwa saat-saat seperti ini benar-benar memalukan dan sekarang bahwa itu di sini, aku merasa sedikit canggung. Saya ingin berterima kasih kepada direktur saya yang banyak banyak eluhkan, dan saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal. Saya memiliki beberapa keberuntungan tahun ini, jadi saya berpikir bahwa saya mungkin akan memenangkan penghargaan ini. “

Selain itu, Park Yoochun JYJ, Kikwang B2ST, and Hyomin T-ara diberikan penghargaan Rookie! Check out daftar pemenang di bawah ini!

——

Top Drama (Daesang): The Greatest Love

Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin

Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won

Drama Best Male/Female Award: Kim Suk Hoon, Kim Hyun Joo, Shin Aera

Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young

Drama Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo

Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk

Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin

Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae

Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin

Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi (‘Shiny Shiny Shining’)

Achievement Award: Kang Bu Ja

Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young

Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin

Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin (‘The Greatest Love’)

======




======

Sumber : allkpop
Foto : As Tagged
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

Tinggalkan Komentar

