[VIDEO] Wonder Girls Memposting Ucapan Natal Untuk Fans Mereka


Wonder Girls  memposting ucapan Natal bagi fans mereka melalui saluran resmi Youtube mereka pada tanggal 23 Desember.

Berikut adalah terjemahan dari salam mereka :

Yenny: Hai semuanya, bagaimana Anda menghabiskan hari-hari terakhir tahun 2011? Kita sendiri akan cukup sibuk.”

Yubin: Benar, dan Natal akhirnya datang … Saya berdoa untuk Natal yang putih, dan saya berharap liburan Anda penuh dengan berkah.”

Sohee: Setelah Natal selesai, kita akan sedikit lebih dekat dengan 2012 yang merupakan tahun Naga Hitam. Saya berharap bahwa tahun baru Anda akan penuh sukacita dan kebahagiaan. ”

Lim: Saya berharap bahwa Natal ini, Anda akan dapat menghabiskan waktu yang diberkati dan menyenangkan dengan orang-orang yang Anda cintai”

Sunye: Saya berharap bahwa Naga Hitam 2012 akan menjadi tahun yang penuh berkah dan saat-saat berkesan.”

“Wonder Girls: Selamat Natal, dan miliki Tahun Baru yang diberkahi!”


Sumber : allkpop
Penerjemah : Agus, leejeon/leedong @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , , , ,

About leejeondhyka

I'm Just A Litle Bible

Tinggalkan Komentar

