ALi Mendapat Kritikan Karena Lirik Dalam Lagunya, “Na Young”


Penyanyi ALi merilis full album pertama ‘SOUL-Ri’ baru-baru ini, dan salah satu lagu-lagunya, “Na Young”, telah menuai kritikan yang keras dari publik karena isi liriknya.

ALi telah menulis dan menyusun “Na Young” secara pribadi dalam upaya untuk memberikan dorongan beberapa gadis muda yang diperkosa dan diserang pada tahun 2008.

Beberapa netizens merasa bahwa itu tidak sopan untuk Na Young untuk membawa masalah lagi, sementara yang lain merasa bahwa ALi menyalahkan Na Young untuk serangan itu.

ALi menangani kontroversi dengan pernyataan resmi, yang berbunyi:

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada Na Young dan orangtuanya. Tidak peduli apa maksud saya, jika tindakan saya telah menyebabkan Anda mengenang kembali rasa sakit sekali lagi, aku ingin kau tahu bahwa itu menghancurkan hati saya dan saya sangat menyesal. Lagu “Na Young” adalah salah satu yang saya rasa sangat melekat pada saat bekerja di album ini, dan saya menulis lagu tersebut sangat hati-hati. Saya hanya ingin mengatakan padanya untuk “percaya pikirannya” dan untuk tidak pernah kehilangan harapan. “

“Lirik yang mendapat kritikan sebagian besar ‘Anda membuang masa mudamu, menjual tubuh Anda, menjual jiwa Anda, seluruh hidup Anda yang tak berdaya telah dicuri dari Anda’, yang merupakan cara saya untuk melewati penilaian pada karakter keji dan tak tahu malu dari penyerang. Saya semata-mata dan sepenuhnya bersalah karena tidak mampu secara akurat menyampaikan pesan yang dimaksudkan dengan kata-kata yang tepat. Tapi saya berharap bahwa Anda semua akan percaya kalau saya katakan bahwa ketika saya menulis lirik tertentu, aku sama sekali tidak berusaha untuk mengatakan bahwa korban adalah salah. “

“Saya memahami bahwa sebagai seorang artis pemula, saya telah memprovokasi banyak kebingungan dan kontroversi, dan saya dengan rendah hati menundukkan kepala saya untuk meminta maaf kepada Na Young, orang tuanya, dan semua orang yang telah mendukung musik saya sejauh ini. Saya belajar pelajaran berharga dari kejadian ini, dan akan menggunakannya sebagai kesempatan untuk tumbuh dan matang baik sebagai pribadi dan seorang artis, dan aku akan bekerja untuk membawakan Anda musik yang lebih baik. Terima kasih. “


Sumber + Gambar : allkpop, Star Today via Nate
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

Tinggalkan Komentar

