Soyeon T-ara Berbicara Tentang Peran Barunya Sebagai Leader


T-ara Soyeon - Cry Cry

Baru-baru ini, kami melaporkan bahwa Soyeon telah menggantikan Hyomin sebagai leader T-ara. Karena ini pertama kalinya ia mengambil alih dalam kelompok, Soyeon bisa dimengerti khawatir tentang peran barunya.

“Jujur saja, saya merasa stres dan saya memiliki banyak pikiran yang berat,” ia mengaku. “Hyomin, yang datang sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan popularitas T-ara, aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim karena aku lebih tua daripada dia.”

“Leader T-ara tidak hanya terlihat dari atas, tetapi bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan kasar,” kata Soyeon. “Aku akan selalu melakukan tugas saya sebagai salah satu anggota.”

Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam posisi kekuasaan. “Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun,” kata dia. “Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan keahlian ini untuk bertindak sebagai perantara. “

Dalam perannya sebagai leader T-ara, dia akan menempatkan anggotanya di depan orang lain, katanya. “Kita akan sangat sibuk akhir tahun ini, jadi saya akan memimpin untuk memastikan semua anggota kami aman dan sehat,” janjinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan leader Hyomin, serta yang lain yang telah mendahului dirinya. “Mengikuti langkah-langkah Eunjung, Boram, dan Hyomin unnie, aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk kerja yang begitu keras, dan berjanji untuk bekerja lebih keras,” katanya.

Soyeon akan melangkah ke posisi leader untuk promosi T-ara dengan lagu “Lovey Dovey”, dijadwalkan akan dimulai pada Januari tahun depan.

Sumber : allkpop, Star News
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

Tinggalkan Komentar

