‘Dream High 2’ Mengungkapkan Daftar Akhir Untuk Pemeran Utama


KBS ‘Dream High 2’ akhirnya merilis daftar pemeran utama yang telah dikonfirmasi!

Aktris Kang Sora, Hyorin SISTAR, Jiyeon T-ara, dan Jung Jinwoon 2AM dikonfirmasi bahwa mereka akan mengambil bagian dalam di sekuel drama seri remaja populer ini.

Pada 6 Desember, produser ‘Dream High 2’ dan CJ Media mengumumkan bahwa Kang Sora akan mengambil peran ‘Shin Hye Sung’, seorang calon idola yang canggung dan agak aneh yang belajar musik hanya melalui usaha.

Kang Sora, yang berencana untuk menampilkan kemampuan akting yang kuat melalui peran baru, berkomentar, “Aku hanya berakting sampai sekarang, sehingga harus tampil di atas panggung jujur adalah beban. Namun, aku gugup dan gembira karena ini akan menjadi tantangan baru bagi saya. “

Hyorin akan memainkan peran ‘Nana’, seorang mahasiswi dengan bakat luar biasa dan kemampuan alami. Hyorin merenung, “Nana memiliki kepribadian yang berpikiran luas yang sama dengan saya, jadi saya memiliki ketertarikan terhadap karakternya. Aku tak sabar untuk itu. “

Jiyeon akan memainkan peran ‘Lian’, seorang anggota girl grup yang populer, Hush, yang bercita-cita suatu hari nanti menjadi “Ratu dari Cannes Film Festival”, tetapi tidak memiliki kemampuan akting untuk melakukannya. Jiyeon mengungkapkan, “Saya menerima banyak pointer dari Eunjung, yang berpartisipasi di season pertama. Saya telah memiliki selimut hangat yang siap untuk menahan dingin di Kirin High School. “

Terakhir, Jung Jinwoon memiliki rencana untuk menampilkan pesona imut lewat perannya sebagai ‘Jin Yoo Jin’, seorang pengacau yang beraspirasi untuk menjadi seorang rockstar. Dia menyatakan, “Saya merasakan daya tarik untuk peran Jin Yoo Jin segera setelah saya membaca script. Saya suka karakternya karena fakta bahwa ia menyukai musik rock, seperti aku. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa keluar pesona karakter. “

Sumber + Foto : allkpop, Star News via Nate
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

One response to “‘Dream High 2’ Mengungkapkan Daftar Akhir Untuk Pemeran Utama”

  1. dhilaryfhalz says :

    ah,,, knp sih bkn susy yg main lagi???😦

Tinggalkan Komentar

