[FOTO] Jessica SNSD Berpose Untuk Majalah “First Look”


Jessica SNSD 1st Look

Jessica SNSD telah menyampaikan pictorial yang glamor dan wawancara mendalam melalui majalah ‘First Look’.

Konsep untuk pemotretan adalah ‘Break the Ice’, dan Jessica berdandan dalam gaya mewah mengingatkan seorang ratu masyarakat tinggi pada tahun 60an. Elegan dan menggoda, sosok seksinya digariskan dalam gaun ketat berwarna hitam. Jessica dilengkapi aksesoris dengan potongan klasik seperti kalung mutiara dan bunga mawar, tapi dia juga memamerkan sisi anehnya dengan mengenakan kumis palsu.

Dalam wawancaranya, Jessica berkomentar, “Saya tidak suka nama panggilan saya, ‘Ice Princess’. Saya kira jika Anda mengambil dengan cara yang salah, itu bisa berarti arogan dan dingin, tapi saya pikir setiap gadis perlu sedikit mengintimidasi. “

“Namun, semakin lama saya mempromosikan dengan SNSD, semakin baik saya mengekspresikan emosi saya,” lanjutnya. “Jika saya menemukan sesuatu yang lucu, saya akan tertawa sepanjang jalan turun,” katanya, menjelaskan betapa ia telah terbuka dan berubah.

“Aku punya banyak kepentingan dalam mode. Saya ingin belajar sedikit lebih dan mungkin mencari pekerjaan di industri fashion, ” ia juga ungkapkan. “Ini sangat menyenangkan mencoba pakaian yang berbeda untuk pemotretan seperti ini, dan itu membantu saya belajar lebih banyak tentang fashion juga.”

Sehubungan dengan adiknya, Krystal f(x), Jessica mengatakan, “Dia seorang teman yang dapat saya ajak bicara tentang kehidupan sehari-hari dan memberikan saran kepada. Aku ingin melindungi dan dapat memimpinnya di arah yang benar. “

Sebagai penutup, Jessica bersama rencananya untuk masa depan, berkomentar bahwa dia ingin mencoba berbagai hal yang berbeda termasuk menulis lagu, akting, program hiburan, musik, dan banyak lagi.

Wawancara penuh dan semua foto dari pemotretan dapat ditemukan di edisi Desember majalah ‘First Look’, dan melalui website mereka, http://www.firstlook.co.kr.

Sumber : allkpop
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

3 responses to “[FOTO] Jessica SNSD Berpose Untuk Majalah “First Look””

  1. Gita says :

    biasanyakan jessica unnie cantiq

  2. cresya natalia says :

    kok unni jessica jelek bnget yax disini

  3. cresya natalia says :

    kok di majalah first look unni jessica jelek bnget yax???????????????

Tinggalkan Komentar

