Aplikasi SNSD “Shake” Mencapai Tempat #1 di iTunes App Store


Selain mendominasi tangga musik dan program, SNSD sekarang menetapkan untuk menaklukkan iTunes App Store dengan aplikasi permainan mereka, “Girls’ Generation Shake”.

Permainan ritme ini dirilis di iTunes App Store pada tanggal 18 November, tetapi sejak naik ke posisi #1 dalam kategori game musik di negara-negara Asia seperti Korea dan Taiwan. Ini juga berada di peringkat teratas di tangga lagu Amerika Serikat, Australia, dan Kanada.

Selain itu, aplikasi berada di tempat #1 di chart iTunes App Store secara keseluruhan di Indonesia, Thailand, dan Singapura, sementara peringkat ke-5 secara keseluruhan di Jepang – menjadi permainan musik Korea pertama yang melakukannya.

“Girls’ Generation Shake” berfitur lagu dari album ‘The Boys’, dan telah dirilis dalam 13 bahasa yang berbeda. Lagu-lagu hit mereka dari masa lalu juga dijadwalkan akan ditambahkan dalam update, yang kemungkinan akan membawa lebih banyak perhatian.

Untuk mengambil permainan untuk iPhone / iPad, check out linknya di sini.

Sumber : allkpop
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

Tinggalkan Komentar