[VIDEO] Super Junior, 2NE1, dan HyunA Memenangkan Penghargaan di ’YouTube Kpop Awards 2011’


Super Junior, 2NE1, dan HyunA telah membuat berita utama sepanjang tahun dengan jumlah view mereka di YouTube. Pada 22 November, mereka menerima penghargaan di ‘YouTube Kpop Awards 2011’ di Google Korea di Seoul.

HyunA menyatakan, “Saya terkejut dengan jumlah besar viewcounts dari YouTube. Saya melihat banyak orang mengupload video dengan lagu saya, dan ada banyak orang yang lebih baik dari saya, saya mendapatkan kekuatan [dari melihat semua video] “.

2NE1, yang memiliki tiga video di Top 10, berkomentar, “Kami akan terus mengupload banyak video keren di masa depan. Tolong tunjukkan mereka banyak cinta. Kami menempatkan banyak usaha dalam menunjukkan Anda banyak hal di MV ‘I Am The Best‘, jadi saya berpikir bahwa mungkin mengapa banyak orang menonton video. “

Super Junior Leeteuk menyatakan, “Penghargaan ini sangat lebih berharga karena penggemar di seluruh dunia adalah orang-orang yang membuat penghargaan ini menjadi mungkin. Kami akan terus menyebarkan budaya Korea di seluruh dunia.Saya juga mengklik pada video musik kami 10 kali. Setiap kali kita akan pergi tampil di luar negeri, klip akan diupload ke YouTube langsung. Melihat ini, saya merasakan betapa kuat kekuatan media. “

Super Junior menerima tempat pertama dengan 26,9 juta view untuk “Mr Simple”, diikuti oleh 2NE1 dengan 22 juta view untuk ‘I Am The Best’, sementara ditempat ke-3 Hyuna dengan 21,6 juta view untuk “Bubble Pop”.


Sumber : allkpop
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

Tinggalkan Komentar

