Jadi Bagian Kpop Online Yuk!


Hai chingu! apa kalian berminat menjadi “author” dan menjadi bagian dari Kpop Online Indonesia??

Demi memenuhi kepuasan para pembaca Kpop Online, maka kami sebagai admin memutuskan untuk membuka kesempatan bagi kalian yang berbaik hati untuk mau sharing kepada para Kpopers se-Indonesia tentang info dan berita terupdate mengenai Kpop, Kdrama, Korean Event dan semua yang berhubungan dengan “Hallyu Wave”.

Berikut syarat yang sekiranya diperlukan untuk menjadi penulis (author) di Kpop Online:

  • Mempunyai akun WordPress sendiri, jika belum (klik disini).
  • Bersedia membuat artikel atau post berita Kpop terupdate setiap harinya (1 hari minimal 3-4 artikel).
  • Pada saat membuat artikel atau postingan, si penulis diharapkan mencantumkan full credit atau sumber dimana mendapatkan bahan dari artikel yg dibuat.
  • Post / Artikel yg dibuat harus dalam bentuk bahasa Indonesia yg baik dan benar, dari judul hingga isi artikel. jika ada kesalahan kata admin akan mengkoreksi artikel tersebut jadi kalian tenang saja. (*diharapkan jangan ada salah ya.. hehehhe🙂 )
  • Untuk menghindari repost (artikel sama di tampilkan 2x atau lebih), si penulis diharapkan melihat post / artikel terakhir sebelumnya pada hari dimana akan mempublish atau menerbitkan artikel.
  • Jika sampai terjadi repost dengan sangat terpaksa admin akan menghapus post / artikel yang sudah dibuat

Berminat?? jika iya, langsung saja kirim email kamu ke kpoponline@yahoo.com dengan subject “Join Author Kpoponline”. Tulis di email biodata singkat kamu seperti contoh berikut:

Nama: (nama asli)
Nama User WordPress: (Nama di WordPress)
Email: (email yg didaftarkan ke WordPress)
Social network: (Facebook, Twitter, dll)
Status: (Sekolah,Mahasiswa/i,Umum)
Artis Korea Fav: (artis korea yg km ngefans bgt)

Ada pertanyaan? atau malah super bingung? belum bisa pake wordpress? santai aja… nanti admin bantu!🙂

semua pertanyaan akan admin jawab di : harinurmaulana@rocketmail.com via yahoo messenger atau lebih mudahnya silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah!

Tags: ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

13 responses to “Jadi Bagian Kpop Online Yuk!”

  1. santo says :

    masih open kah kak? mau gabung nih

  2. gudangbesibaja.com says :

    Excellent post. I was checking constantly this weblog and I
    am inspired! Very helpful information particularly the closing phase🙂 I deal with
    such information a lot. I used to be seeking this certain information for a very long time.
    Thank you and best of luck. gudangbesibaja.com

  3. tania erika says :

    aku pengen,tapi belum ngerti pake WordPress .. ?? gimana ???

  4. to als pengemar k-pop, says :

    to als fans k-pop,Cara baru cari jodoh,invited 2A085974,untuk anda pria-wanita single siap nikah,seindonesia yg saat ini sedang cari jodoh-pasangan,karena kami biro jodoh online terbaik seindonesia,akan berikan info pasangan ideal untuk anda.trims admin.

  5. adelayolanda says :

    permisi, ini masih berlaku sampai sekarang tidak? kalau masih, saya ingin bergabung🙂

  6. reinjil says :

    Sorry Seblumnya. Saya sebenarnya sudah lama menjadi Sone sejak September 2012. Tetapi saya memperluas menjadi ELF dan Pencinta 2NE. nah sebenarnya saya mau tanya, bagaimana sih menjadi Kpop yang sesungguhnya dan bagaimana cara mendapakan informasi agar tidak ketinggalan serta mengikuti perkembangan di Entertaiment , Music Video dan juga Grup Baru.
    Jika ada Solusi , silahkan kirimkan kepada saya melalui Blog Kpop saya di kpopersin.blogspot.com/solutions.html kanshamida anyeong

    • stephcecilz_isVIP says :

      Kalo menurut aku sih,,
      Follow aja di twitter mis: @fantastic2NE1, dkk.
      join di website international like allkpop, mnet, soompi
      Subscribe official channel di youtube..
      jadi kalo ada MV atau Teaser baru langsung tahu.
      It’s just my opinion..
      That’s what i do.🙂

  7. Pipi Smanti says :

    gw fans banget ama BEAST,..dan mereka akan mengadakan konser di Indonesia,tapi sayang gw gk bs lhat konser mereka soal ya..gw tinggal di Medan…gw pengen banget kasih hadian buat mereka,gi mana cara kirim ya ?

    • Pipi Sumanti says :

      gw fans banget ama BEAST,..dan mereka akan mengadakan konser di Indonesia,tapi sayang gw gk bs lhat konser mereka soal ya..gw tinggal di Medan…gw pengen banget kasih hadian buat mereka,gi mana cara kirim ya ?

  8. wildan.kimchi says :

    siiip…
    tapi gimana dengan teman2 bloggers nii..ada media buat berekspresi gak..^^
    makasih..

  9. bella says :

    Kerreeen ^^

Tinggalkan Komentar

