[VIDEO] Tiffany SNSD Meneteskan Air Mata Saat Ia Berbicara Tentang Keluarganya


Sooyoung, Tiffany SNSD_Vogue Korea

Pada siaran 23 November dari KBS ‘Star Life Theater’, SNSD mengungkapkan seperti apa kehidupan sehari-hari mereka.

Tiffany SNSD menunjukkan sisi lembut sambil berbagi cerita tentang keluarganya. Dia mulai dengan mengungkapkan bahwa ketika dia bergabung dengan grup, ia baru 16 tahun. “Sudah dua tahun sejak ibuku meninggal, dan aku tidak tahu pada saat itu tapi aku kehilangan dan sedikit memberontak. Satu-satunya hal yang membuat saya senang adalah musik.”

“Dan semakin saya bekerja, hubungan saya dengan ayah saya menderita. Saya memikirkan hal itu, dan aku sadar aku telah menghabiskan waktu yang sangat sedikit dengan dia. Ini menghancurkan hati saya “, dia mengakui, tidak mampu menahan air matanya.

Namun pada episode yang sama, Tiffany mampu menempatkan pada pertunjukan musikal pertamanya yang sukses, memperoleh pujian yang tinggi dan sorak-sorai dari penonton.


Sumber : allkpop
Penerjemah : Agus @ Kpop Online

Tags: , , , , , , , ,

About Kpop Online Indo

Harian tentang berita terupdate dari korean music kpop, info selebriti korea dan kpop chart. semua di sajikan untuk para pembaca dalam bahasa Indonesia. "KEEP SUPPORT KPOP FOR INDONESIA!!". Semoga dengan adanya blog ini bisa memperat antara artis korea dengan fansnya.. ^_^

3 responses to “[VIDEO] Tiffany SNSD Meneteskan Air Mata Saat Ia Berbicara Tentang Keluarganya”

  1. fanny says :

    Tyffany 제가 인도네시아 출신이고, 난 당신과 내가 아주 팬, 성기.,,,

    기도 잊지 마세요 …여,,,

    ^ _ ^

    you the best….

  2. fanny says :

    ouch..,,,
    you are the best Tyffany….

    ^_^

Tinggalkan Komentar

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 117 other followers

